Top Ad 728x90

Sunday 15 March 2015

,

Manfaat Air Embun Pagi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


Banyak orang tidak mengetahui tentang manfaat air embun pagi untuk kesehatan dan

kecantikan.Ternyata tanpa kita sadari begitu banyak manfaat air embun ini.Tidak hanya menyehatkan tubuh saja,tetapi air embun juga dapat merawat kecantikan bagi para wanita.Tanpa panjang lbar,mari infosehat bahas seputar ini.
Ini beberapa manfaat air embun yang infosehat ketahui,di antaranya :


manfaat air embun pagi untuk kesehatan dan kecantikan

Memelihara Sel Dari Dalam
Air embun bisa menjaga kecantikan tubuh kita dari dalam bila diminum secara rutin setiap pagi. Sekitar pukul 4 sampai 6 pagi. Air ini bisa membantu detoksifikasi dan menjaga sel-sel kulit dan organ dalam tubuh tetap sehat. Tubuh jadi bersih sehingga kulit lebih merona dan tidak kusam.

Menyegarkan Kulit
Air embun kaya akan oksigen. Bila Anda membasuh wajah dengan air embun dan menepuk-nepuknya hingga menyerap ke dalam kulit, maka dipercaya dapat menjaga kelembaban dan kesegaran kulit. Selain itu pori-pori juga lebih mengecil.
Membantu kerja ginjal dan meningkatkan efisiensi tubuh sekitar 20-30 % lebih baik.

Embun Pagi untuk mengatasi jerawat
Bagi mereka yang wajahnya berjerawat, air embun bisa dipakai sebagai toning, selain juga untuk diminum. Semprotkan air embun ke wajah setiap pagi dan malam hari. Pagi dan malam hari adalah saat tubuh melakukan proses detoksifikasi.

Dapat membuat kulit kering, berkomedo dan kusam hilang dengan rutin mencuci muka dengan air embun.

Melancarkan BAB Air yang diembunkan memiliki manfaat untuk membersihkan usus sehingga biasanya bagi beberapa orang, setelah minum air ini akan mudah merasa mulas ingin buang air besar. Namun tidak berbahaya, hanya butuh adaptasi saja.

Menurunkan berat badan
Salah satu bentuk kecantikan wanita adalah tubuh yang senantiasa ramping dan terjaga. Minum air yang diembunkan bisa membuat Anda ramping karena air ini membantu mengeluarkan racun dan zat-zat yang tak diperlukan tubuh dengan lebih menyeluruh.

Awet Muda
Sama sesuai halnya memakai air beras, manfaat air embun juga tidak kalah khasiatnya dalam menyehatkan kulit serta melindungi keremajaannya. Dengan membersihkan muka atau minum air yang diembunkan, beberapa sel kulit dapat terjaga keremajaannya. Kulit jadi bersih, bening serta awet muda.

2 comments:

  1. If you're trying to lose kilograms then you absolutely have to try this brand new personalized keto diet.

    To design this keto diet service, licensed nutritionists, fitness trainers, and professional cooks joined together to develop keto meal plans that are productive, decent, economically-efficient, and fun.

    Since their launch in early 2019, hundreds of people have already remodeled their figure and health with the benefits a good keto diet can provide.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto diet.

    ReplyDelete

Top Ad 728x90