Top Ad 728x90

Sunday 15 March 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat merupakan penyakit kulit yang tidak menyenangkan bagi kita,tetapi jerawat membuat percaya diri kita berkurang. Jerawat merupakan penyakit pada kulit yang disebabkan oleh banyak nya kadar minyak yang ada di wajah, Baca Juga Cara Merawat Wajah Secara Alami. Seperti kita kebanyakan memakan makanan yang mengandug banyak minyak yaitu Gorengan,Kacang goreng dan lain-lainnya. Jerawat terjadi karena penumpukan minyak dan penyumbatan pada pori-pori kulit,untuk itu ada baiknya jika banyak meminum air putih untuk sedikit menghilangkan minyak yang ada pada wajah kita.
berbeda dengan komedo,Menghilangkan jerawat lebih susah dan lebih lama. Apalagi jerawat tidak boleh kita tekan-tekan yang mengakibatkan pembekasan jerawat pada kulit. untuk itu lakukanlah cara yang alami dan menyehatkan,ada juga dengan memakai obat-obatan. Akan tetapi lebih praktis memakai Bahan yang alami. Berikut ini bahan-bahan Alami yang mampu menghilangka jerawat :

1. Buah Jeruk
Selain menghilangkan kadar minyak pada wajah,ternyata buah jeruk juga mampu menghilangkan jerawat yang ada pada wajah. Karena jeruk sendiri mengandung vitamin C yang cukup banyak,maka Buah jeruk sangat efisien dan praktis dalam menghilangkan jerawat. Cara nya cukup ambil sepotong buah jeruk atau kulitnya,lalu oleskan pada wajah. Memang awalnya sedikit perih di karenakan jeruk mulai berkontraksi dengan jerawatnya. Diamkan selama kurang lebih 10 menit dan basuhlah dengan air bersih dan sabun.

2. Madu

Madu merupakan bahan alami dari lebah yang dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Caranya cukup oleskan madu ke bagian wajah yang terdapat jerawatnya,setelah itu tunggu hingga kurang lebih 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah dengan air bersih dan sabun

1 comments:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Over 160k women and men are using a simple and SECRET "liquids hack" to drop 2 lbs each and every night in their sleep.

    It is very simple and it works with anybody.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a drinking glass and fill it up half glass

    2) And now do this weight loss HACK

    and you'll become 2 lbs thinner as soon as tomorrow!

    ReplyDelete

Top Ad 728x90