Top Ad 728x90

Sunday 15 March 2015

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Komedo adalah kotoran Hitam yang menempel di wajah,terutama pada bagian hidung. komedo ini terjadi di sebabkan karena penyumbatan minyak secara berlebihan pada kulit manusia. Merawat Wajah Secara Alami Penting Yakni untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak. Meskipun Komedo ukurannya kecil,tetapi sangat mengganggu percaya diri di depan umum. Komedo dan Jerawat adalah Noda kecil yang di sebabkan oleh penumpukan minyak,oleh karena itu di sarankan untuk banyak meminum air putih agar mengurangi kadar minyak. Jika anda ingin komedo anda hilang dengan bahan alami,berikut ini saya berikan tips agar komedo hilang secara alami :

1. Garam
Selain untuk penyedap rasa,ternyata garam mampu menghilangkan komedo karena kadar keasaman pada garam inilah yang membuat komedo lepas dari kulit. Cara nya ambil 1 sendok garam dan campurkan ke air mineral,setelah itu aduk dan basuhlah air garam pada wajah atau hidung.

2. Lidah Buaya
Lidah buaya di gunakan untuk menyehatkan rambut,akan tetapi lidah buaya jga mampu menghilangkan komedo secara alami. Yakni dengan cara menyayat bagian tengah lidah buaya setelah itu oleskan pada wajah dan hidung yang terdapat komedonya. Tunggu hingga 20 menit setelah itu basuhlah dengan air bersih.

3. Pasta Gigi
Selain untuk menyegarkan dan membuat sehat gigi,ternyata Pasta Gigi mampu menghilangkan komedo. Pasta gigi ini bukanlah yang jelly,melainkan pasta. Caranya ambil sedikit pasta gigi lalu oleskan pada bagian yang ada komedonya,setelah itu tunggu lah kurang lebih 10 menit. Setelah itu basuhlah dengan air bersih atau jernih.

4. Jeruk Lemon
Jeruk lemon ini juga mampu Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan juga mampu menghilangkan komedo. Jeruk Lemon di manfaat kan keasamannya untuk merawat kulit,yakni Vitamin C nya. Oleh karena itu Vitamin C juga mampu menghilangkan Sariawan di bibir. Memanfaatkan Jeruk Lemon untuk obat komedo yakni dengan cara : Sayat lah buah jeruk lemon,lalu oleskan pada bagian wajah yang terdapat komedonya,setelah itu tunggu hingga 15 menit dan basuhlah dengan air bersih atau sabun.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90